browser icon
You are using an insecure version of your web browser. Please update your browser!
Using an outdated browser makes your computer unsafe. For a safer, faster, more enjoyable user experience, please update your browser today or try a newer browser.

Penghasilan Dari Google Adsense

Posted by on November 29, 2014

Siang tadi, hari sabtu saya ke kantor pos, iya….untuk kesekian kali alhamdulillah dapat kiriman uang dari google via Western Union.

Penghasilan tambahan dari google melalui produknya yaitu adsense…

Awalnya sekitar 2 tahun yll saya ikutan daftar blog ke mbah google,  dan alhamdulillah karena traffic pengunjung lumayan banyak, sehingga oleh google web saya pantas untuk bisa masuk dalam kriteria google adsense.

Nota Pembayaran Adsense

Nota Pembayaran Adsense

Sebenarnya Google adsense menjadi alternatif untuk menambah pundi pundi rupiah yang kita miliki, dan hal ini baru saya sadari beberapa hari terakhir, sekitar 10 hari yang lalu saya coba beberapa cara atau langkah u ntuk optimalisasi pendapatan akun google adsense. Setelah hal tsb saya lakukan ,alhamdulillah berdasarkan dashboard adsense, penghasilan kita di google adsense bisa meningkatkan pendapatan rupiah kita hingga 2.5 kali lipat

Cara yang saya lakukan adalah langkah langkah biasa namun impact nya ternyata luar biasa, silakan buat yang penasaran untuk menaikkan penghasilan melalui akun adsense akan saya uraikan pada tampilan posting saya berikutnya.

Pembayaran Adsense dari Google

Pembayaran Adsense dari Google

Ada hal unik yang saya rasakan setiap saya mengambil uang dari Western Union di kantor Pos, hal unik tsb adalah pada saat menerima uang kenapa masih pakai “cap jempol”, entahlah, apakah hal ini hanya untuk validasi saja ataukah memang sudah jadi SOP (standard  operational procedure)  PT POS….namun yg bikin agak sedikit lucu adalah di era “digitalized” saat ini kok ya masih ada cap jempol…. 🙂

Semoga bermanfaat…

Salam Adsense

2 Responses to Penghasilan Dari Google Adsense

  1. Rina Rosaline

    Pak, sharing donk gmna caranya..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *