browser icon
You are using an insecure version of your web browser. Please update your browser!
Using an outdated browser makes your computer unsafe. For a safer, faster, more enjoyable user experience, please update your browser today or try a newer browser.

Buat yang Mau Pulang Kampung Lewat Pantura …Mohon Berhati Hati….!

Posted by on July 6, 2010

Liburan sekolah kemaren sengaja pulang ke kampong halaman, biar bisa ketemu ibu dan bisa nyekar ke pusara ayah, mendoakan almarhum ayah supaya diterima amal ibadahnya.

Bahagia rasanya ketika anak kami Rafi dan Rizki bisa bertemu dengan neneknya beserta tantenya, perjalanan darat dari Jakarta ke Pati selama 15 jam serasa hilang melihat mereka berbahagia melepas rindu satu dengan yang lain

Buat yang mau pulang ke Jawa Tengah ato Jawa Timur please hati hati banyak jalan yang berlubang antara Cikampek hingga Pemalang, kemecetan panjang terjadi di jalur pantura tepatnya di Ciasem Subang (perbaikan Jembatan) dan Kota Tegal (perbaikan jalan)

Mohon dipersiapkan fisik dan mental karena kondisi jalur pantura yang rusak berat.

Jalan Berlubang

Buat aparat pemerintah yang bertanggung jawab terhadap perbaikan jalan dan jembatan mohon bisa segera dipercepat tuh pembangunan-nya, kemaren liat jalan udah dikeruk tapi kok gak ada tukang / tenaga yang memperbaiki, jadinya kita pemakai jalan terjebak kemacetan tapi jalan hanya ditutup saja dengan alasan perbaikan tapi kok gak ada pekerja yang memperbaiki jalan, piye jal…..

2 Responses to Buat yang Mau Pulang Kampung Lewat Pantura …Mohon Berhati Hati….!

  1. yusap

    kita sebagai rakyat biasa cuman kudu sabar ya pak duitnya lagi buat yg lain.

    • Rafikids

      ok pak akur aza, makanya kalo pak yusap besuk jadi pejabat jangan lupa ya ama rakyat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *