browser icon
You are using an insecure version of your web browser. Please update your browser!
Using an outdated browser makes your computer unsafe. For a safer, faster, more enjoyable user experience, please update your browser today or try a newer browser.

Wisuda Rafi (anak pertama kami)

Posted by on June 30, 2009

Beberapa hari yang lalu orang  tua/wali murid TK Alhamidiyah Depok mendapat undangan untuk perpisahan dan wisuda bagi anak didik, sama seperti tahun lalu ketika kami mendapat undangan yg sama dari pihak yayasan untuk menghadiri acara yg sama cumin bedanya waktu itu Rafi baru naik kelas dari TK A ke TK B

Hak terasa waktu begitu cepat berlalu, begitu Rafi diwisuda kok rasanya jadi terharu ya…., melihat dia udah besar dan menari0nari pentas di atas panggung,…begitu cepat waktu berlalu, Rafi yang dulu kecil….suka menangis…pemalu sekarang dah gede.

Mungkin begitulah hidup di dunia fana….gak ada yang kekal, hidup didunia hanya untuk mencari bekal untuk kehidupan yg kekal abadi di akhirat nanti.

Sering kalo pulang kerja, naik KRL (depok Ekspress) berjubel orang dengan wajah layu dan kuyu pulang kerumah setelah seharian mencari rizki dari Allah, berharap segera puang ke rumah untuk ketemu anak tersayang…semoga Allah memberkahi dan meridloi usaha seorang ayah dalam memenuhi kewajiban untuk mencariikan rejeki yg barokah terhadap keluarganya.

Ada juga bos-bos yg berangkat pagi sewaktu si anak masih tidur terlelap dan pulang tengah malam ketika anak sudah tertidur, lalu kapan mereka bias berkumpul melepas kangen dan rindu, ada juga sih rekan kerja  kantor yg karena sibuk bekerja dipanggil anaknya dgn sebutan “my weekend friends” hmmm apakah ini yg kita cari….

Kita kembalikan pada diri  kita apakah sebenarnya yg kita cari di dunia ini…?

Apakah yg kita dapat sekarang ini sudah membuat kita bahagia…?

Pekerjaan mungkin akan kita tinggalkan resign / pensiun atau mungkin kita bisa cari tempat kerja yg lain namun kalo anak apakah bisa kita cari penggantinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *