browser icon
You are using an insecure version of your web browser. Please update your browser!
Using an outdated browser makes your computer unsafe. For a safer, faster, more enjoyable user experience, please update your browser today or try a newer browser.

Kewajiban Seorang Ayah

Posted by on February 6, 2012

Seiring dengan berjalannya waktu, saya berharap kepada Allah SWT agar saya bisa menjadi seorang pribadi yang lebih baik, seorang ayah yang bisa menjadi teladan buat Rafi dan Rizki, dan tentu saja seorang suami yg bisa¬† membahagiakan istri….

Bulan desember 2011 kemaren saya melakukan kewajiban saya sebagai seorang ayah yaitu meng-khitan-kan anak, awalnya agak kiku juga ketika harus melakukan persiapan, mulai dari sewa tratak – memilih menu makanan – menghitung undangan dll.

Alhamdulillah saya dan istri melakukan dengan senang hati sehingga acara berlansung dengan lancar, walapun sempat terkena hujan pada saat acara. Tanpa terkecuali Rafi senang sekali karena hari itu dia mendapatkan banyak hadiah.

Tak lupa kami juga membagi kebahagiaan keluarga kami dengan mengajak anak panti asuhan dan membagikansebagian rizki yang kami terima untuk mereka

Rizki dan Rafi Bersama Tante nya

Tetangga dan Tamu Undangan

Panti Asuhan Dekat Rumah yang sedang renovasi

“Ya Allah terima lah ibadah hambaMu ini, sebagai ayah telah aku tunaikan kewajibanku untuk meng-khitan-kan anakku sesuai dengan ajaran Mu”

“semoga anakku Rafi Malika Rahman bisa menjadi anak yang soleh, berbakti dengan kedua orang tua dan bisa bermanfaat bagi sesama”

” Ya Allah terimalah doa hambaMu ini”

Amin Ya Roball Alamin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>