browser icon
You are using an insecure version of your web browser. Please update your browser!
Using an outdated browser makes your computer unsafe. For a safer, faster, more enjoyable user experience, please update your browser today or try a newer browser.

Harapan Seorang Ayah …..

Posted by on March 5, 2012

Saya memutuskan untuk kembali menulis di blog ini yaitu hosting gratis, karena setelah saya pikir tulisan tulisan saya ini adalah master piece hidup saya yang akan saya wariskan ke pada kedua anak saya,

Kenapa pake blog yg tidak berbayar ?

Karena jika saya pakai hostiing berbayar seperti di http://ronisetiyawan.com sama halnya utk hosting berbayar toko online Grosir Baju Anak Branded maka apabila tiap tahun hosting tidak dibayar / diperpanjang maka secara otomatis blog tsb akan dihapus.

Namun http://ronisetiyawan.wordpress.com tidak perlu diperpanjang sehingga suatu saat kelak apabila saya sudah tiada, kedua anak saya (Rafi dan Rizki) bisa melihat dan membaca setiap kalimat yag ada dalam blog ini.

Blog ini adalah warisan yg akan saya berikan kepada kedua buah hati saya, melalui blog ini tertulis banyak sekali harapan seorang ayah, prinsip kehidupan, pesan moral terhadap sesama dll,  selain tentu saja pengalaman mengelola toko online Rafikids Baju Anak Branded

Rafi dan Rizki

Saat ini Rafi dan Rizki belum mengetahui adanya blog ini, dan saya memang membiarkan mereka dan berharap keduanya akan tahu dengan sendirinya tentang tulisan saya di blog ini, saya membiarkan ini terjadi karena mereka memang masih kecil blm mengerti tentang arti sebuah kehidupan.

Saat ini Rafi dan Rizki masih asyik dengan dunia anak-anak, kalau pun tahu tentang web pasti yg dibawah tentang game online, atau pun dunia karakter anak.

Cepat besar ya nak….semoga kalian tumbuh menjadi laki laki yang selalu memegang teguh prinsip hidup“,

“Tidak kilau dengan gemerlapnya kilau dunia, tidak silau dengan harta, dan tidak rakus terhadap jabatan”

“Hidup di dunia ini hanya sementara”

dan Tidak ada satupun harapan ayah didunia ini kecuali bila anaknya tumbuh besar menjadi anak yang sholeh

“Ya Allah, mohon kabulkan permintaan hamba Mu ini”

Sekedar sharing dan harapan dari seorang ayah

semoga bermanfaat, salam dari Depok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *